Terlanjur Cinta Dengan ASUS

June 13, 2017



Ya mau bagaimana lagi? Namanya cinta bisa datang kapan saja, dimana saja, pada siapa saja. Kurang lebih itulah yang kini kualami. Dari cinta pandang pertama pada tahun 2013, hingga saat ini dia masih setia menemani menjalani rutinitasku.

Tapi kak, itu kan merek laptop? Ah apapun itu. Project-project kecil ku kerjakan bersamanya. Walaupun speknya sudah tergolong jadul, ketinggalan, payah, dan sebagainya namun masih tangguh jabanin aplikasi-aplikasi berat yang notabenenya dianjurkan untuk dijalankan dengan prosesor Core I3 ke atas. Kalau kaya gini jadinya, jelas makin cinta.

Namun seiring bertambahnya kesibukan, aku benar-benar membutuhkan notebook baru buat nge-backup tugas tugasku waktu bepergian. Otomatis  akan mempercepat aku dalam pengerjaan tugas dan projectku, karena aku tak mau waktu dan tempat menghambat projectku.

Ga tahu kenapa tiba-tiba aku mampir di sebuah blog uniekkaswarganti.com dan menemukan lomba berhadiah notebook. Nilai plusnya, itu ASUS broo.. memang jodoh tidak kemana. (itupun kalo menang hehe)

Langsing kurang lebih seukuran sama A4 cuyy (±12 inci), pede buat digandeng kemanapun, gak ribet! Itu semua menjawab kebutuhan yang telah kusebut tadi! Ah, cocok bat..

Oh iya, belum aku kenalin ya? Namanya ASUS E202. Duhh.. kenapa inisialnya harus E sih? Jadi inget mantan -_- ... Ladalah malah inget mantan. (btw mantan sudah punya pacar baru lhoo..)



Oke back.. ASUS E202 ini sudah kekinian banget, pakai Windows 10 yang user interfacenya itu asyik dan elegan. Warna yang ditawarkan juga sangat mengerti dengan seleraku.. Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Mampus bingung..


Dia "otak"-nya sudah dari Intel yang hemat daya dengan masa aktif baterai bertahan hingga 8 Jam dan dapat diisi ulang dengan cepat lewat port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu pastinya karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Wess.. cuocok jadi pasangan tanpa harus banyak menguras dompet, value for money lah pokoke. (apa lagi kalo menang lomba ini ehehe)

Bismillah aja ye :D

Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com.


You Might Also Like

3 comments

  1. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck yaaa...

    ReplyDelete
  2. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    ReplyDelete


Quotes

Like us on Facebook