Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H !

June 24, 2017


Malam takbir dimana takbir yang menjunjung tinggi nama Allah terus dikumandangkan. "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillah ilham". Gema takbir dari seluruh penjuru bumi membuat bulu roma berdiri, merinding merasakan betapa hebatnya kebesaran Allah. Semua umat islam merayakan kemenangan setelah menempunh bulan suci Ramadhan yang selalu dirindukan.

Malam ini, aku tidak mengikuti acara takbir keliling yang secara rutin diselenggarakan warga. Aku hanya terdiam di depan laptop sembari mendengarkan gema takbir yang secara sadar tak sadar hati pun turut bertakbir merayakan hari raya ini. Ya, karena ini hari kemenangan umat Islam!..

Dari awal blog ini di dirikan, mungkin saja beberapa tulisan memiliki manfaat yang sangat berarti bagi anda para pembaca dan disisi lain mungkin sangatlah tak berguna atau bahkan menyinggung perasaan pembaca.



Sehebatnya aku sebagai penulis di blog ini, namun aku hakikatnya hanyalah manusia yang lemah tanpa bekal sedikitpun di dunia yang tak luput dari kesalahan, kekhilafan, dan kelalaian. Kita di dunia ini sama, lahir tanpa sandang yang kemudian diberikan karunia oleh Allah untuk dimanfaatkan, untuk itu kita harus selalu senantiasa bersyukur kepada Allah dan saling memaafkan pada sesama manusia.

Tujuan yang tak lain dari tulisan ini ialah menyampaikan perayaan hari kemenangan, hari raya idul fitri. Untuk itu, aku selaku penulis memohon maaf pada para pembaca blog ini jika ada banyak kesalahana baik yang disengaja maupun tidak. Mohon maaf jika konten di blog ini kurang mendidik dan sebagainya. Kemudian kuucapkan :

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
-Mohon Maaf Lahir dan Batin-

You Might Also Like

2 comments


Quotes

Like us on Facebook